Hari ini ada car free day di Thamrin(Jakarta).Rumah Q di Kelapa Gading jadi perjalanan cukup lama juga.Q bangun jam 6 pagi langsung mandi trus ganti baju dan langsung siap berangkat naik sepeda.Q pergi ke sana sama papa.Q berangkat jam 6.30 pagi.Q seneng banget.Perjalanan itu mengambil waktu satu setengah jam.Tapi capek juga lho Q sampe istirahat ada kali ya selama perjalanan itu 6x(kebanyakan kali ya?).Akhirnya Q sampe juga di Thamrin.Semuanya pasti tau kan Bunderan HI(Hotel Indonesia),iya Q td di situ.Q sampe di situ jam 8.15.Q langsung istirahat di situ.Aduh.....air mancurnya enak banget...adem ayem.Akhirnya setelah kurang lebih 1 jam Q pulang.Waktu pulang Q minum coca-cola sama air putih soalnya aus banget.Eh waktu udah sampe kelapa gading(di bunderan),papa Q hampir jatuh.Q kaget,Q treak2x "pa!"tapi untung papa nggak apa2x.Eh sangking Q shock-nya,akhirnya Q jatuh.Q hampir di tabrak motor jadi sepeda Q oleng trus Q jatuh.Q jatuh sampe berdarah.Untung aja udah deket rumah jadi tinggal 5 menit lagi sampe rumah.Q sampe rumah jam 11.30.Pas lagi duduk di sofa,papa langsung ngasih Q betadine ampun deh sakit banget!Perihnya minta ampun!
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

No comments:
Post a Comment