Weleh weleh.....kita ud msk sklh lg gag terasa ud 1 bulan jd mls☺.
Wahahahahahhahahahahahahahaahhaaha*tertawa bikin capek jg ya*(haah.....haah.....haah....)
Nih aku mo cerita ya♫
Tau nggak pasti seperti biasa kan kl msk skull psti bum ada pljrn nah itu kan kita malas2xan di skull yah pokoknya enaklah eh hari kedua lngsng bljr kgt tw smua yg di klz trus kita tuh klznya di lantai 3 what!!!!!!!!!!!!!*shock*.
Yah itu sih blm apa2x tapi.............kengerian yg slnjtnya dimulai msk ya gurunya galak bngt lg hiiiiiiiiiiiiy~amit-amit gw.Tw gak?bukunya tuh tebel2x 2cm yah u/anak klz 6 SD yah itu ud termasuk tbl bngt hiiiiiiiiih pokoknya klz 6 gag enak mana murid yg cowok2xnya bandel2x amit-amit deh mboooo~
♥♠♣♦
ran,miki,suu,daiya
Kyahahahaahahahahahhahaahhahahahaahhahahahahahaha~
Wkwkwkwkwkwkwkwk●
capek sayonara minna-san nanti aku akan post yg lain lg deh
Saturday, July 18, 2009
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

No comments:
Post a Comment